Aturan Minum QnC Jelly Gamat

Aturan Minum QnC Jelly Gamat yang Sangat direkomendasikan – Agar khasiat dapat dirasakan secara maksimal terhadap proses pemulihan tubuh dari penyakit, keteraturan dalam mengonsumsi obat haruslah diperhatikan dengan baik sehingga pengobatan berlangsung dengan tepat. Ada banyak orang yang mendambakan kesembuhan dari sebuah penyakit, tetapi cara berobatnya tidak teratur sehingga penyakit berangsur-angsur dan bisa saja semakin parah.

Aturan Minum QnC Jelly Gamat

Aturan minum qnc jelly gamat

Mengingat hal tersebut, kami disini mengharapkan kepada semua konsumen kami agar melakukan pengobatan dengan disiplin agar proses pengobatan dapat dirasakan dengan baik. Untuk menjalankan pengobatan yang disiplin tersebut, berikut kami berikan informasi tentang aturan minum QnC Jelly Gamat yang direkomendasikan:

Untuk bayi atau balita:

>>>1 Tahun : 1-2 Sendok Teh Per Hari
>>>Di atas 1 tahun : 1-2 Sendok Makan Per Hari

Untuk Anak:

>>>Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Teh 1 Kali Sehari Sebelum Tidur
>>>Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Teh 3 Kali sehari
>>>Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Teh 3 Kali Sehari
>>>Pengobatan Sakit Berat : 4-5 Sendok Teh 3 Kali Sehari

Untuk Orang Dewasa:

Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali sehari sebelum tidur
>>>Pengobatan Sakit Ringan : 1 Sendok Makan 2 Kali sehari
>>>Pengobatan Sakit Sedang : 2 Sendok Makan 3 Kali sehari
>>>Pengobatan Sakit Berat : 3 Sendok Makan 3 Kali sehari
>>>Pengobatan Jantung atau Stroke, Minumlah 5-6 sendok makan 4 Kali sehari
>>Untuk pengobatan berbagai macam jenis luka, minum dengan dosis 2 sendok makan 3 x sehari, dan oleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari
>>>Untuk pengobatan penyakit gula darah tinggi atau diabetes berat dengan luka, dianjurkan minum seperti untuk penyakit lainnya dan oleskan jelly gamat pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari.
>>>Untuk penderita penyakit lambung, minum 15 menit sebelum makan

QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi meskipun Anda sedang dalam pengobatan dengan resep dokter. Beri jeda 2-3 jam setelah konsumsi obat dokter bisa minum jelly gamat. 

aman dikonsumsi semua umur, bahkan wanita hamil dan ibu menyusui juga bisa mengonsumsi karena QnC Jelly Gamat tidak menambahkan bahan-bahan berbahaya, aman dan berkhasiat. Informasi komposisi silahkan baca → http://qncjellygamattasik.com/komposisi-qnc-jelly-gamat/

error: Content is protected !!